There are no approved testimonials to display!
16/03/2017 Di Posting Oleh : editorial

DPRD Kota Tangsel Terima Kunker Dari Berbagai Kabupaten/Kota di Indonesia

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupatren Bengkulu Selatan dan DPRD Kabupaten Karang Asem gelar Kunjungan kerja ke DPRD Kota Tangerang Selatan. Rombongan dua Kabupeten di Indonesia itu dalam rangka membahas Rencana Peraturan Daerah (Raperda) tentang Ketertiban Umum dan masalah Pengelolaam Infrastrukutr jalan.

Rombongan dari DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan yang berjumlah 7 orang dan DPRD Kabupaten Karang Asem berjumlah 50 orang diterima oleh Ketua DPRD kota Tangerang Selatan Moch.Ramlie didamping oleh anggota DPRD Rizki Jonis.

Sementara itu, kunjungan kerja DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dan DPRD Kabupaten Bulungan juga mendatangi DPRD Kota Tangerang Selatan. Rombongan dari dua DPRD tersebut itu mengali informasi terkait pengelolaan pasar dan perizinan serta membahas pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB).
Rombongan diterima oleh anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Ari Wibawa, Tarmizi dan Undang Kasi Ujar.

Hal yang sama juga dilakukan oleh DPRD Kota Pekanbaru, DPRD Kota Pekanbaru menyambangi DPRD Kota Tangerang Selatan untuk mengali informasi terkait pengelolaan Pendapat Asli Daerah di Kota Tangerang Selatan. Rombongan berjumlah 9 orang tersebut diterima oleh kasubag Keprotokolan dan Humas Azwar Arnas.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Moch.Ramlie mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan DPRD Kabupaten/Kota di Indonesia yang telah memilih DPRD Kota Tangerang Selatan sebagai tujuan kunjungan kerjanya.

“Saya ucapakan terima kasih kepada DSPRD Kabupaten/Kota di Indonesia yang telah memilih DPRD Tangerang Selatan untuk mencari masukan dan informasi banyak hal sesuai dengan tugas dan wewenang dari DPRD,” ucapnya. (Humas)



Copyright © 2013. DPRD Kota Tangerang Selatan. All rights reserved.