There are no approved testimonials to display!
26/01/2017 Di Posting Oleh : editorial

DPRD Tangsel Gelar Pembukaan Masa Sidang.

TANGSEL–Dewan PerwakIMG_47689 (1)ilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan akhirnya membuka masa sidang tahun 2017. Paripurna pembukaan masa sidang tersebut merupakan agenda penting untuk dilaksanakan, agar kegiatan di rumah rakyat tersebut bisa berlangsung di tahun 2017 ini.

Ketua DPRD Kota Tangsel Moch Ramlie mengatakan, pelaksanaan rapat paripurna tersebut menjadi pertanda telah dimulainya kegiatan di DPRD Tangsel untuk tahun 2017 ini.

“Agenda Pansus, rapat komisi dan juga kegiatan lainnya di DPRD Tangsel sudah bisa dilaksanakan karena telah dibuka secara resmi dalam rapat paripurna,” katanya, Senin, (23/1/2017).

Ramlie menambahkan, masa Sidang tahun 2017 ini akan membahas beberapa agenda yang sebelumnya telah dibahas pada rapat Badan Musyawarah DPRD Tangsel diantaranya, membahas raperda yang sudah diagendakan, pembahasan APBD 2017 dan Agenda-agenda lain yang telah ditetapkan dalam jadwal sidang.

“Bahwa seluruh rangkaian kegiatan yang telah diagendakan tersebut, dapat diselesaikan dengan baik. Karena baik legislatif maupun eksekutif senantiasa akan melaksanakan tugas dalam bingkai dan semangat kemitraan,” ujarnya.

Dirinya juga berharap agar semua pihak, tetap mengawasi secara ketat pelaksanaan APBD 2017 dan RPJMD tersebut. Selain itu, dalam pelaksanaan kegiatan di tahun ini, diharapkan juga terjalin keharmonisan serta hubungan yang baik, antar lembaga.

“Tentunya baik dari eksekutif dan legislatif dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (Ded)



Copyright © 2013. DPRD Kota Tangerang Selatan. All rights reserved.