There are no approved testimonials to display!
29/12/2017 Di Posting Oleh : editorial

Jelang Akhir Tahun, DPRD Tangerang Selatan Tutup Masa Sidang 2017

TANGSEL—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan menggelar rapat paripurna penutupan masa sidang tahun anggaran 2017 digedung DPRD, Jumat (29/12/2017). Rapat Paripurna tersebut membahas sejumlah agenda atau pencapaian kinerja dewan selama satu tahun.

Rapat paripurna penutupan masa sidang dipimpin Ketua DPRD Moch.Ramlie, Wakil Ketua I Tb.Bayu Murdani dan Wakil Ketua III Saleh Asnawi.

Wakil Ketua III DPRD Kota Tangerang Selatan Saleh Asnawi dalam paripurna memaparkan sejumlah agenda yang sudah diselesaikan pada tahun 2017. Yang paling menonjol pada tahun 2018 nanti adalah pembahasan sejumlah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang sudah diagendakan tahun 2018, Agenda Reses DPRD, Agenda rapat kerja Badan Anggaran serta Rapat evaluasi DPRD dengan mitra SKPD.

“Agenda rapat hari ini, dalam rangka pembahasan tentang, Penetapan Rencana Kerja Tahunan DPRD Tahun Sidang 2018 dan Penutupan Tahun Sidang 2018,” katanya.

Saleh mengatakan, paripurna akhir masa sidang tersebut sebagai akhir dari seluruh rangkaian dan laporan kinerja serta program DPRD Kota Tangerang Selatan dalam menyelesaikan satu masa sidang.

“Agenda DPRD Tangerang Selatan yang masih belum terselesaikan akan tetap kita selesaikan. Tidak menutup kemungkinan agenda yang tertunda akan menjadi prioritas masa sidang berikutnya,” ujar Saleh.

Saleh mengungkapkan bahwa Dia dan segenap pimpinan dan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan memiliki kepercayaan penuh kepada Pemerintah Daerah bahwa APBD tahun 2018 maupun pencapaian produk hukum dapat diselesaikan secara bersama-sama di awal Tahun 2018.

“Kita berharap di tahun 2018 nanti, pimpinan dan anggota DPRD Kota Tangerang Selatan dapat mencurahkan pikiran, perhatian dan tenaga serta tanggungjawab untuk memenuhi panggilan tugas dan wewenangnya dalam melaksanakan tugas dan fungsi-fungsi DPRD. Tak kalah pentingnya adalah disiplin para anggota dewan dalam menghadiri rapat-rapat dewan, mengingat besarnya harapan rakyat terhadap peningkatan kualitas kinerja DPRD dalam proses pembangunan demokrasi,” harapnya. (Humas Setwan)



Copyright © 2013. DPRD Kota Tangerang Selatan. All rights reserved.