There are no approved testimonials to display!
25/08/2015 Di Posting Oleh : editorial

Rapat Paripurna dalam rangka Nota kesepakatan antara pemerintah kota tangerang selatan dengan dprd kota tangerang selatan terhadap rancangan kebijakan umum perubahan apbd dan rancangan prioritas dan plafon anggaran sementara perubahan apbd ta. 2015

STAN3Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyar Daerah Kota Tangerang Selatan dalam rangka “Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan dengan DPRD Kota Tangerang Selatan terhadap Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD dan Rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan APBD Tahun 2015 Kota Tangerang Selatan” pada hari Senin Tanggal 24 Agustus 2015 yang di hadiri oleh Wali Kota Kota Tangerang Selatan Ibu Airin Rachmi Diany dan Wakil Wali kota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie, serta sejumlah kepala SKPD. Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Bapak H. Moch Ramlie MA, SE, Bapak Drs. H. Ahadi, MM Wakil II DPRD Kota Tangerang Selatan, Bapak Drs. H. Mohamad Saleh Asnawi Wakil III DPRD Kota Tangerang Selatan serta sejumlah kepala SKPD.

STAN4Rapat Paripurna ini berdasarkan Rapat Badan Musyawarah pada tanggal 18 Agustus 2015. bahwa badan anggaran dan komisi – komisi telah melakukan kegiatannya dalam rangka membahas Rancangan KUPA dan PPAS Perubahan APBD Tahun 2015 tersebut sesuai dengan mekanisme dan tahapan – tahapan kegiatan , untuk itu kami Pimpinan DPRD menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Anggaran dan Komisi-komisi DPRD serta Dinas/Instansi terkait yang telah membantu dan turut serta dalam menyelesaikan pembahasannya sesuai dengan harapan kita semua.

stan5Kerjasama yang sinergis antara DPRD dengan pemerintah kota Tangerang Selatan adalah bentuk tanggung jawab bersama dalam mewujudkan Penyelenggaraan Pemerintah yang mengedepankan transparan dan akuntabel sehingga tercipta Good Governance. hal tersebut terwujud ketika Eksekutif da Legislatif telah ada satu pandangan yang sama dalam proses pembangunan di Kota Tangerang Selatan yang kemudian dituangkan dalam Kebijakan Umum P-APBD serta Prioritas dan Plafon Anggaran sementara Tahun Anggaran 2015.



Copyright © 2013. DPRD Kota Tangerang Selatan. All rights reserved.