There are no approved testimonials to display!
16/06/2015 Di Posting Oleh : editorial

Rapat Paripurna dalam rangka pandangan umum fraksi terhadap penyampaian walikota tangerang selatan terhadap raperda pertanggungjawaban pelaksanaan apbd ta. 2014

PARIPURNA 15 JUNIRapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tangerang Selatan dalam rangka Pandangan umum fraksi – fraksi terhadap penyampaian Walikota Tangerang Selatan tentang Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2014. Pada hari Senin tanggal 15 Juni 2015 Pukul 10.00 WIB. Rapat Paripurna ini di hadiri oleh Walikota Tangerang Selatan Ibu Airin Rachmi Diany, serta pimpinan dan para anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Sekretaris Daerah dan para para staf ahli Walikota Tangerang Selatan, para Kepala Badan/Dinas/Kantor se Kota Tangerang Selatan, Camat Se Kota Tangerang Selatan dan hadirin undanga.

PDIPRapat Paripurna hari ini sebagai tindak lanjut dari rapat paripurna DPRD pada tanggal 9 Juni 2015 dimana Yth. Ibu Walikota Tangerang Selatan telah menyampaikan penjelasan secara langsung kepada DPRD dan perlu diinformasikan bahwa pandangan umum fraksi – fraksi yang disampaikan adalah merupakan hasil kajian dan pemahaman Fraksi – fraksi terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2014.

 

 

 

 



Copyright © 2013. DPRD Kota Tangerang Selatan. All rights reserved.