1. RAPAT PARIPURNA PENGUMUMAN MASA RESES III TAHUN ANGGARAN 2018

    December 14 @ 8:00 am - 5:00 pm
  2. KEGIATAN RESES III TAHUN 2018

    December 14 @ 8:00 am - December 16 @ 5:00 pm
There are no approved testimonials to display!
18/05/2015 Di Posting Oleh : editorial

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Penyampaian Rekomendasi LKPJ Tahun 2014

lkpj 2015Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tangerang Selatan dalam rangka Penyampaian Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2014 dari DPRD kepada Walikota Tangerang Selatan, Pada Tanggal 11 Mei 2015, hari Senin Pukul 10.00 WIb, di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Selatan. Rapat Paripurna ini di hadiri oleh Walikota Tangerang Selatan Ibu Airin Rachmi Diany dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Bapak Drs. Benyamin Davnie, serta pimpinan dan para anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Sekretaris Daerah dan para para staf ahli Walikota Tangerang Selatan, para Kepala Badan/Dinas/Kantor se Kota Tangerang Selatan, Camat Se Kota Tangerang Selatan dan hadirin undangan yang saya hormati.

Rapat Paripurna Istimewa ini dilaksanakan berdasarkan hasil rapat badan musyawarah tanggal 30 April 2015. Penyampaian laporan rekomendasi hasil pembahasan LKPJ perlu kami sampaikan bahwa dalam undang – undang nomor 32 tahun 2014 maupun dalam undang – undang nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah menempatkan pentingnya tata kelola pemerintahan yang baik dalam setiap aktifitas penyelenggaraan pemerintahan yang baik, pemberian otonomi yang seluas-luasnya kepada daerah dilaksanakan berdasarkan prinsip negara kesatuan yang intinya terletak pada bagaimana memanfaatkan kearifan, potensi, inovasi, daya saing dan kreatifitas daerah untuk mencapai tujuan nasional ditingkat lokal untuk mendukung pencapaian tujuan nasional.

Dalam penyampaiam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) akhir tahun anggaran 2014, DPRD melaksanakan fungsi pengawasan dengan memberikan rekomendasi yang berfungsi sebagai umpan balik (feed back ) dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah sehingga dalam rangka meraih hasil yang lebih baik bagi tercapainya peningkatan kesehjahteraan masyarakat Kota Tangerang Selatan.

Adapun tujuan dari rekomendasi DPRD atas LKPJ Walikota akhir tahun anggaran 2014 adalah untuk memberikan saran, masukan dan atau koreksi dalam penyelengaraan pemrintahan daerah untuk meningkatkan kinerja pemerintahan daerah yang lebih baik dan akuntabel di tahun yang akan datang.

 



Copyright © 2013. DPRD Kota Tangerang Selatan. All rights reserved.