There are no approved testimonials to display!
25/08/2015 Di Posting Oleh : editorial

Rapat Paripurna Persetujuan Bersama DPRD dan Walikota Tangerang Selatan terhadap ditetapkannya RAPERDA perubahan atas peraturan daerah Nomor 5 Tahun 2013 tentang Bangunan Gedung Kota tangerang selatan

STANRapat Paripurna Persetujuan Bersama DPRD dan Walikota Tangerang Selatan terhadap ditetapkannya RAPERDA  perubahan atas peraturan daerah Nomor 5 Tahun 2013 tentang Bangunan Gedung Kota tangerang selatan. Rapat Paripurna ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 24 Agustus 2015 Pukul 09.00 WIB di Gedung Student Centre Kampus STAN Jl. Bintaro Sektor V Bintaro Jaya,Jurangmangu Timur Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

STAN1Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Bapak H. Moch Ramlie MA, SE, Bapak Drs. H. Ahadi, MM Wakil II DPRD Kota Tangerang Selatan, Bapak Drs. H. Mohamad Saleh Asnawi Wakil III DPRD Kota Tangerang Selatan dan juga dihadiri oleh Wali Kota Kota Tangerang Selatan Ibu Airin Rachmi Diany dan Wakil Wali kota Tangerang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie, serta sejumlah kepala SKPD.

Dalam penyelenggaraan bangunan gedung terdapat proses terkait penertiban Ijin Mendirikan Bangunan yang sebelumnya telah diatur dengan Peraturan Daerah Nomor 14 Tahun 2011 tentang  Penyelenggaraan dan Retribusi Ijin Mendirikan Bangunan, namun dengan diundangkannya Peraturan Daerah Nomor 9 Tahun 2011 tentang retribusi daerah beberapa pasal terkait retribusi yang termuat dalam Peraturan Daerah Nomo 14 Tahun 2011 dihapuskan. maka efisiensi penerapan peraturan perundangan – undangan, sisa pasal yang terdapat pada Peraturan Daerah Nomor 14 Tahun 2011 dimasukan ke dalam rancangan peraturan daerah tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2013 tentang Bangunan Gedung, oleh karena itu perlu dilakukan perubahan atas Peraturan Daerah nomor 5 Tahun 2013 tentang Bangunan Gedung.

STAN2Sejalan dengan hal tersebut diharapkan Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2013 tentang Bangunan Gedung ini dapat terwujudnya penyelenggaraan bangunan gedung di Kota Tangerang Selatan, yang tertib dan memenuhi persyaratan administratif maupun teknis sehingga terjamin keselamatan, kenyamanan bagi penghuni dan lingkungannya.

Maka Panitia Khusus telah melakukan kegiatannya dalam rangka membahas Rancangan Peraturan Daerah tersebut sesuai dengan mekanisme dan tahapan – tahapan kegiatan, untuk itu kami pimpinan DPRD menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Khusus DPRD Kota Tangerang Selatan dan Dinas / Instansi terkait serta Stakeholder yang telah membantu dan turut serta dalam menyelesaikan Pembahasan Raperda tersebut, sesuai dengan harapan kita semua.

 



Copyright © 2013. DPRD Kota Tangerang Selatan. All rights reserved.