There are no approved testimonials to display!
27/12/2017 Di Posting Oleh : editorial

Sah, Shinta Gantikan Almarhum Yulhida Zahar

SERPONG–Shinta W. Chairuddin akhirnya sah menggantikan almarhum Yulhida Zahar, Anggota Komisi ll DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang wafat pada Agustus 2017 lalu. Pengangkatan Shinta menggantikan rekan sejawatnya di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Provinsi Banten Nomor 171.3/KEP.451-Huk/2017 yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kota Tangsel, Syamsudin di gedung Graha Widya Bhakti Puspiptek Serpong, Rabu (27/12/2017).

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Tangsel Siti Chadijah mengatakan, persiapan Pergantian Antar Waktu (PAW) ditubuh Fraksi PKS DPRD, sebelumnya sudah diajukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Tangsel ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Selanjutnya, Fraksi PKS menyampaikan kepada pimpinan DPRD, Walikota hingga Gubernur Provinsi Banten.

“Alhamdulillah semua proses sudah dilalui, sehingga sudah kita bamuskan (Badan Musyawarah) dan menjadi dasar paripurna hari ini,” ungkapnya.

Siti juga mengatakan, rekomendasi dari DPD PKS Kota Tangsel, Shinta selanjutnya akan bertugas di Komisi ll. “Sesuai bidang beliau (Shinta-red), dia akan bertugas di komisi ll bidang kesehatan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Shinta W Chairuddin usai dirinya ditetapkan menjadi Anggota DPRD, mengaku siap melanjutkan perjuangan rekan sejawatnya, Yulhida Zahar dan mengikuti kebijakan yang ditetapkan Fraksi PKS di DPRD Kota Tangsel.

“Yang pasti, saya akan mengikuti kebijakan partai di fraksi dan Insya Allah akan meneruskan perjuangan almarhum bu Yul,” terang wanita wanita bergelar dokter yang membuka praktek disalah satu klinik kecantikan kawasan Pamulang ini.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tangsel Moch Ramlie mengatakan, PAW Anggota Komisi ll dari Yulhida Zahar kepada Shinta W Chairuddin masa jabatan tahun 2014-2019, diharapkan dapat bersinergi dengan anggota dewan lainnya untuk bersama-sama membangun Kota Tangsel supaya menjadi lebih baik lagi sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat luas.

“Mudah-mudahan dengan adanya PAW dari almarhumah Yulhida Zahar kepada dokter Shinta di fraksi PKS ini, anggota dewan bersinergi dalam membangun Tangsel menjadi semakin baik lagi,” tandasnya.

Pantauan dilokasi, PAW Anggota DPRD Kota Tangsel dari Yulhida Zahar kepada Shinta W Chairuddin, juga dihadiri Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan Wakilnya, Benyamin Davnie serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkot Tangsel. (Humas Setwan)



Copyright © 2013. DPRD Kota Tangerang Selatan. All rights reserved.